promosi facebook dengan lencana facebook

satu lagi tips dari saya promosi facebook dengan lencana facebook...
biasanya orang pasti mengundang teman untuk facebook itu dengan cara chating, dari mulut ke mulut, searching dan masih banyak lagi. Tapi saya
coba berikan satu tips untuk promosi facebook dengan cara menggunakan lencana facebook mungkin bagi yang gak punya blog ato website mending cari cara lain ajah..
cara ini bisa disebut juga promosi secara online...
karena dengan begini siapapun yang membuka web atau website anda para pengunjung akan senantiasa melihat lencana facebook anda..
saya cuma ingin memberikan sedikit tips untuk promosi facebook dengan lencana facebook
kita mulai saja cara membuatnya..
pertama
yang jelas kita harus login ke akun facebook kita sendiri..
kedua
masuk ke profil anda..
lalu cari yang seperti ini...

kedua..
setelah itu pilih buat lencana facebook
ketiga...
sesuaikan dengan keinginan anda..

keempat...
salin dan taruh kedalam tag html anda biasanya kalo di blog tambah gadget>html/javascript

selesai...
contohnya bisa di lihat disini dalam blog saya



itu adalah sedikit tips dari saya untuk para facebookers semoga bermanfaat dan tunggu tips dan trik selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kritik dan saran...